Jumat, 03 Februari 2017

Unisla Peringati Maulid Nabi dan Haul Akbar Ketiga


LAMONGAN – Universitas Islam Lamongan (Unisla) kembali menggelar acara Majelis Dzikir dan Haul Akbar untuk yang ke-3 kalinya sebagai rangkaian peringatan Maulid Nabi SAW, Jum’at (9/12/2016) lalu.  

Para ulama Al-Khidmah Jawa Timur dan ratusan jamaah majelis dzikir dari seluruh wilayah Lamongan sudah memadati halaman Pondok Pesantren Mahasiswa (Ponpesma) Unisla, di Haul Almarhum Prof. KH. Achmad Mudlor, SH, Rektor dan salah satu pendiri Unisla.

Para jamaah terlihat khusyu mengikuti dan mendengarkan lantunan manaqib beserta sholawatnya dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB. 

“Unisla memiliki kewajiban, yaitu melanjutkan ajaran-ajaran yang telah diberikan oleh para anbiya hingga saat ini, dan semoga kecintaan kita pada Rasulullah bisa tetap kita tingkatkan,” kata Rektor Unisla, Bambang Eko Muldjono.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan, Yuhronur Effendi, berharap semua doa-doa dari jamaah majelis dzikir Kabupaten Lamongan dapat diterima oleh Allah SWT. 

Sementara itu, Ketua Panitia Zulkifli Lubis,  mengucapkan banyak terimakasih kepada jam’ah yang telah tetap rutin hadir pada haul akbar di setiap tahun.
Sumber : http://www.timesindonesia.co.id/read/138622/20161214/104503/unisla-peringati-maulid-nabi-dan-haul-akbar-ketiga/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar