Selasa, 07 Februari 2017

Orientasi Peserta BTQ di Bandung

Orientasi Peserta BTQ di Bandung


BANDUNG – Untuk memberikan pembekalan bagi mahasiswa mengenai penguatan kelembagaan, PPPA Daarul Qur'an mengadakan Orientasi  peserta Beasista Tahfizh Quran (BTQ) for Leaders PPPA Daarul Quran, Minggu (201/11/2016) lalu. 
Ustad Dadan, sebagai Fasilitator Program BTQ wilayah Jawa Barat berkata, "tujuan dari diselenggarakan pertemuan ini adalah untuk memberikan pembekalan bagi mahasiswa mengenai penguatan kelembagaan PPPA Daarul Quran".
Peserta mendapat kesempatan untuk mendengarkan pemaparan langsung dari Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi. Dalam materi yang disampaikannya, ia menjelaskan mengenai kelemembagaan Daarul Quran.
"Saya menaruh harapan besar kepada mahasiswa selaku agen perubahan untuk gerakan dakwah Quran di ranah Kampus," ucap Darmawan.
Tak tertinggal dirinya pun memberikan perbekalan kepada mahasiswa. Diantaranya, agar mereka tidak hanya fokus dalam study, melainkan manfaatkan momen ini pula sebagai kesempatan berjuang di dunia dakwah. 
Kepala Cabang PPPA Daarul Quran Bandung, Ustad Eron Azhari menyerukan kepada peserta orientasi BTQ supaya menjadikan beasiswa ini sebagai peluang untuk meraih kebaikan dengan berpartisiapsi dalam gerkaan dakwah Daarul Quran.
Diharapkan, seluruh peserta memahami product knowledge PPPA Daarul Quran. Sehingga, dapat segera merapat dan turut andil dalam roda perjuangan dakwah Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar