Selasa, 07 Februari 2017

Kunjungi Balaikota, Dubes Australia Jajaki Sister City

Kunjungi Balaikota, Dubes Australia Jajaki Sister City

MALANG – Duta Besar Australia untuk Indonesia YM Paul Grigson berkunjung ke Pemkot Malang Rabu (23/11/2016). Kunjungan sang Dubes ini merupakan rangkaian kunjungannya ke Kota Malang sejak dua hari terakhir.
Sehari sebelumnya, Paul berkunjung ke SDK Cor Jesu dan Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) untuk menghadiri pertemuan dengan 1.000 orang alumni perguruan tinggi Australia dari Kota Malang. Sebelum berkunjung ke balaikota, Paul juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Takmir Masjid Jami’ Jl Merdeka Barat Kota Malang.
Di balaikota, Paul diterima secara resmi oleh Wakil Walikota Malang Drs. H. Sutiaji di Ruang Rapat Tumapel. Wawali didampingi beberapa kepala SKPD seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan, Dirut PDAM Kota Malang, Kabag Perekonomian dan Usaha Daerah, Kabag Kerjasama dan Penanaman Modal, serta Kabag Humas Setda Kota Malang.
Sutiaji juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dubes Australia tersebut di Kota Malang. “Ke depan, kami berharap kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, khususnya di bidang penataan kota, sanitasi, dan pertanian” tambahnya lagi.
Sementara, Paul Grigson melalui juru bicaranya, Joanne Sharpe, menyatakan bahwa Pemerintah Australia akan mengupayakan mengadakan sister city dengan Kota Malang seperti yang juga diharapkan oleh Wakil Walikota Malang.
“Akan dilihat faktor kesamaan dan kemiripan antara Kota Malang dengan salah satu kota di Australia untuk dapat dilaksanakan program sister city,” ujar Joanne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar