Selasa, 07 Februari 2017

UKM Kajian Islam Unisla Rajut Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan

UKM Kajian Islam Unisla Rajut Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan

LAMONGAN – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kajian Islam di Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar diklat untuk pertama kalinya pada 3-4 Desember 2016 lalu. 
Mengusung tema “Rajut Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan untuk Menjadikan Generasi yang Intelektual dan Berakhlakul Karimah”, Diklat dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Drs. H. Malchan, MA dengan diikuti sebanyak 36 peserta, di Aula Gedung Utama Unisla.
kajian-islamgHoST.jpg
Para peserta diklat diberikan materi dasar Qiroah dan Banjari, karena sejatinya UKM ini telah membentuk grup banjari dengan nama “Al-Mudhlor”. Tidak hanya itu, materi keorganisasian dan leadership juga diberikan ke peserta. 
"Karena kita adalah sebuah organisasi yang harus memiliki kemampuan dalam kepemimpinan dan organisasi,” ujar Ketua Panitia, Moh. Mansyur Arif. 
DiklataGgJo.jpg
Mansyur berharap, kegiatan ini benar-benar bisa mencetak kader UKM Kajian Islam yang seusai dengan harapan, menjadikan UKM lebih baik. "Kebersamaan dan kekeluargaan dalam sebuah organisasi itu sangatlah penting,” kata dia. 
Saat penutupan, Minggu (4/12/2016), Mansyur berpesan ke peserta diklat untuk tetap bertahan di UKM untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita agar tercapai UKM Kajian Islam bisa membuat bangga nama Unisla. 
Diklat-Kajian-IslamHTW0i.jpg
“Semoga Peserta Diklat dapat mengamalkan ilmu yang di dapat dari diklat ke organisasi mereka, terutama UKM Kajian Islam,” ucapnya berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar