Selasa, 07 Februari 2017

Hari Guru Nasional, MIM Panaruban Juara Umum 2 Olyq

Hari Guru Nasional, MIM Panaruban Juara Umum 2 OlyqPURBALINGGA – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, berhasil menyabet juara umum 2 pada kegiatan Regional Olyq Purbalingga, pekan yang lalu. Penyerahan piala baru dilaksanakan, Kamis (24/11/2016).
Peserta dari MIM Penaruban berhasil memperoleh total nilai 19 dengan perolehan medali 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Ada dua cabang lomba yang diikuti MIM, yaitu tahfidz Alquran dan tartil Alquran. Dari perolehan tersebut berhak memperoleh juara umum 2 dari Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Purbalingga.
Kepala MIM Siti Nur Laely merasa bangga dan terharu madrasahnya mampu menjadi juara umum 2 tingkat SD/MIM dari total peserta sebanyak 38 SDM/MIM se-Kabupaten Purbalingga. Apalagi penyerahan pialanya bersama dengan momentum Hari Guru Nasional.
Lebih spesial lagi yang menyerahkan adalah Dr. H. Abdul Mu'ti, M.Ed., ketua Badan Akreditasi Nasioanal (BAN) sekolah dan madrasah yang juga sekretaris umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dr Mu'ti hadir di Purbalingga dalam rangka seminar hari guru yang dilaksanakan PGRI Purbalingga dan kunjungan silaturrahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purbalingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar