Selasa, 07 Februari 2017

Sinergi Mencetak Guru Tahfizh Bersama Lazis PT PLN

Sinergi Mencetak Guru Tahfizh Bersama Lazis PT PLNBANTEN – PPPA Daarul Quran meresmikan MoU sinergi  dengan PT PLN dalam program Cahaya Pintar yang digulirkan Lazis PLN. Bertempat di aula serba guna Kantor Gubernur Banten hari Jumat, (25/11/2016) lalu. 
Dalam kesempatan itu, penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran, Darmawan eko Setiadi, bersama Direktur PT PLN Persero, Mutaki Syamsudin dan didampingi GM PT PLN Area Banten, Sofi Felianti dan Asisten Daerah II Provinsi, Neng Nurcahayati dan Direktur Lazis PT PLN.
Sinergi ini merupakan salah satu upaya Daarul Quran untuk membangun Indonesia dengan Al quran. Melalui, pijakan-pijakan program yang terus direkatkan. Sehingga, visi misi untuk melahirkan generasi penghafal Al quran, diimbangi pula dengan melahirkan guru-guru tahfizh.
Bertepatan dengan Hari Guru, komitmen kerja sama selama satu tahun ini bertujuan mendorong lahirnya guru-guru tahfizh di Indonesia. Sehingga, diharapkan kedepannya mampu melahirkan generasi penghafal Al quran.
Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua I Yayasan Daarul Quran Nusantara, Ustad Ahmad Jameel. 
Pada kesempatan itu dia menyampaikan 3 hal yang harus dikedepankan oleh umat Islam.
Pertama, berharap ilmu yang bermanfaat. Kedua, berharap rezeki yang halal dan baik, karena kita semua adalah fakir dan sudah sepaptutnya kita meminta kepada Allah SWT. Ketiga, meminta agar seluruh amal ibadah dan ikhtiar kita diterima oleh-Nya.
Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/137639/20161128/222832/sinergi-mencetak-guru-tahfizh-bersama-lazis-pt-pln/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar