Selasa, 07 Februari 2017

Bangga Tagana Sumsel Punya Markas Komando

Bangga Tagana Sumsel Punya Markas Komando


PALEMBANG – Markas Komando (Mako) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Sumatera Selatan telah diresmikan, Selasa (22/11/2016). Selain peresmian Mako Tagana Sumsel juga sekaligus diadakan pisah sambut Kepala Dinas Sosial dari Apriyadi Mahmud yang kini bertugas di Musi Banyuasin kepada Belman Kormuda yang kini menjabat Plt Kepala Dinas Sosial Sumatera Selatan.
Mantan Kepala Dinas Sosial Sumsel Apriyadi Mahmud mengatakan kedepan Tagana Sumsel harus lebih baik dalam merespon soal kebencanaan di Sumatera Selatan apalagi sudah ada Mako Tagana Sumsel yang terintegrasi dengan Kantor Dinas Sosial Sumsel. "Saya yakin dengan adanya kantor Tagana akan membuat personil tagana semakin bangga", ujarnya.
Pihaknya juga berharap agar Plt Kepala Dinas Sosial yang dijabat oleh Belman Kormuda dapat meneruskan program-program yang sudah ada. "Kekurangan dalam program harus dibenahi," katanya.
Sementara, Plt Kadis Sosial Sumsel Belman mengatakan siap melanjutkan dan memperbaiki program-program yang sudah ada sebelumnya yang dilakukan oleh Apriyadi. 
Dalam acara ini juga berlangsung haru dimana para pegawai atau PNS Dinas Sosial Sumsel menyalami dan melepas Apriyadi yang kini telah menjabat Staf Ahli Keuangan Pemkab Musi Banyuasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar